News
Loading...

Setelah Anda Membuat Sebuah Website

Setelah Anda Membuat Sebuah Website

Prajurit SEO - Membangun situs yang tepat untuk membantu memaksimalkan upaya SEO Anda adalah tugas yang sulit. 

Setelah Anda Membuat Sebuah Website - http://prajuritseoindo.blogspot.com/
Setelah Anda Membuat Sebuah Website

Dan ketika Anda selesai, pekerjaan tidak berakhir. SEO adalah strategi yang sedang berlangsung, bukan sebuah teknologi yang dapat Anda menerapkan dan lupa. Waktu perlu dihabiskan meninjau praktek Anda, memeriksa hasil, dan membuat penyesuaian yang diperlukan. Jika perawatan ini berlangsung diabaikan, upaya SEO Anda ke titik ini dengan cepat akan menjadi waktu itu akan lebih baik dihabiskan berdiri di jalan dengan tanda di leher Anda iklan situs web Anda. Yang mungkin lebih efektif daripada usang SEO.

Waspadalah terhadap pencuri konten

Pemeliharaan strategi SEO Anda juga penting dalam membantu Anda menemukan masalah yang mungkin sama sekali tidak berhubungan dengan SEO. Sebagai contoh, strategi SEO dapat membantu Anda menemukan pencuri konten. Salah satu strategi tersebut penandaan situs web Anda. Beberapa orang (termasuk SEO hitam-hat) mengambil potongan konten dari situs Anda untuk menggunakan sendiri. Jika Anda tag konten Anda dengan benar, Anda dapat menggunakan beberapa tag yang sangat khas, yang akan membantu Anda cepat menemukan konten yang telah dicuri.

Cara lain di mana SEO membantu Anda untuk menemukan konten dicuri adalah melalui pelacakan. Agaknya, jika Anda menjalankan strategi SEO, Anda memonitor metrik situs dengan program seperti Google Analytics. Menonton metrik yang digunakan oleh salah satu program analisis dapat membantu Anda menemukan pencuri konten. Misalnya, jika Anda melihat link masuk Anda pada salah satu program ini, Anda mungkin menemukan bahwa orang-orang yang datang ke situs Anda dari lokasi yang sama sekali tak terduga. Jika itu yang terjadi, Anda dapat mengikuti link kembali ke situs itu untuk mencari tahu mengapa. Sebuah situs menggunakan konten dicuri mudah untuk menemukan menggunakan metode ini. Ada juga banyak layanan yang tersedia yang akan membantu Anda melacak konten situs web Anda.

Penandaan bekerja dengan baik untuk menemukan pencuri konten, dan ada taktik lain yang dapat digunakan untuk menggagalkan pencakar konten otomatis - domain cloaking. Ini adalah proses dimana situs web Anda tampaknya berada di tempat lain selain di mana itu. Hal ini dilakukan dengan menggunakan seperangkat kerangka HTML yang mengarahkan lalu lintas dari satu URL yang lain. Misalnya, jika alamat situs web Anda adalah www.you.somewhere.com,

Anda dapat menggunakan domain cloaking untuk memiliki situs Anda tampak www.yourbusiness.com. Masalah dengan menggunakan domain cloaking adalah bahwa hal itu dapat membingungkan crawler mesin pencari, karena konten yang sama tampaknya berada di dua halaman, meskipun hanya satu halaman dan satu yang mengarahkan. Dan masalah lain adalah bahwa beberapa crawler mesin pencari tidak dapat membaca set frame yang digunakan untuk mengarahkan pengguna, yang berarti situs Anda mungkin berakhir tidak menjadi peringkat sama sekali. Ini adalah taktik yang seharusnya hanya digunakan dalam kasus-kasus khusus di mana konten yang benar-benar unik dan mungkin bisa mempengaruhi peringkat SEO Anda (atau yang dari seseorang yang mungkin mencurinya) dengan cara yang dramatis.

Berurusan dengan update dan perubahan situs

Satu masalah terakhir yang Anda mungkin mengalami setelah Anda awalnya mengatur strategi SEO Anda adalah pembaruan dan perubahan bahwa situs Anda akan melalui. Seringkali, orang merasa bahwa sekali SEO adalah di tempat, maka itu selalu di tempat, dan mereka tidak harus berpikir tentang hal itu lagi. Tapi percaya ini dapat menyebabkan kejutan yang sangat menyenangkan.

Ketika situs Anda berubah, terutama jika ada update konten atau perubahan struktur situs, link dapat rusak, tag dapat diubah, dan sejumlah detail-detail kecil lainnya dapat diabaikan. Ketika ini terjadi, hasilnya bisa menjadi peringkat dikurangi untuk situs Anda. Crawler situs melihat segala sesuatu, dari tag Anda untuk link Anda, dan berdasarkan apa yang mereka lihat, peringkat Anda bisa berfluktuasi dari hari ke hari. Jika apa yang crawler melihat indikasi bahwa situs Anda telah berubah dengan cara yang negatif, peringkat situs akan terpengaruh secara negatif.

Banyak hal mempengaruhi cara situs Anda peringkat di mesin pencari. Anda telah melihat gambaran dari banyak dari mereka dalam bab ini, dan Anda akan melihat mereka semua lagi secara lebih mendalam dalam bab-bab mendatang. Sadarilah bahwa SEO bukanlah usaha yang sederhana. Ini adalah kompleks, memakan waktu strategi untuk meningkatkan bisnis Anda. Dan tanpa memperhatikan semua rincian, Anda hanya bisa membuang-buang waktu Anda. Jadi rencana untuk menginvestasikan waktu yang diperlukan untuk memastikan bahwa upaya optimasi mesin pencari Anda tidak sia-sia.

Share on Google Plus

About PrajuritSeo

Blog ini dibuat oleh "saya" khusus untuk mengikuti kontes SEO yang diselenggarakan di Indonesia

0 komentar :

Posting Komentar