News
Loading...

Problem Pages dan Work-Arounds

Problem Pages dan Work-Arounds

Prajurit SEO - Tidak peduli berapa banyak waktu dan pertimbangan Anda dimasukkan ke dalam strategi SEO Anda, ada akan menjadi elemen situs web Anda yang memerlukan pertimbangan khusus. 

Problem Pages dan Work-Arounds - http://prajuritseoindo.blogspot.com/
Problem Pages dan Work-Arounds

Beberapa situs - seperti portal - membutuhkan pendekatan yang berbeda dari situs web standar mungkin memerlukan. Bagaimana Anda menangani masalah ini akan berdampak pada efektivitas upaya SEO Anda.

Portal menyakitkan

Penggunaan portal - situs-situs web yang dirancang untuk menyalurkan pengguna ke situs web lain dan konten - sebagai alat penempatan mesin pencari adalah topik hangat diperdebatkan. Banyak ahli akan mulai melemparkan sekitar kata "spam" ketika subjek SEO dan portal muncul. Dan ada masalah serius dengan portal yang tidak lebih dari spam yang mesin pencari. Di masa lalu, portal sudah pasti digunakan sebagai alat link-bangunan mudah menawarkan tidak lebih dari informasi muntahan. Kadang-kadang informasi yang samar-samar reworded, tapi itu masih informasi yang sama.

Operator mesin pencari telah lama menyadari taktik ini dan telah membuat setiap usaha untuk menghambat kegunaannya dengan mencari duplikat konten, strategi interlinking, dan indikator lain yang sejenis. Menggunakan teknik ini, mesin pencari telah berhasil mengurangi kegunaan dari situs web Portal sebagai mekanisme SEO spam.

Namun, karena operator mesin pencari perlu berhati-hati tentang portal yang tidak lebih dari SEO spam, pekerjaan Anda dalam mengoptimalkan situs Anda jika portal adalah sedikit lebih keras. Seperti dengan semua desain situs web, tujuan terbaik untuk situs Anda, bahkan untuk portal, adalah untuk membantu pengunjung Anda mencapai hasil yang diinginkan, apakah yang membeli produk, mendaftar untuk newsletter, atau mencari informasi yang diinginkan.
Jika Anda membuat menggunakan situs Anda mudah dan relevan, pengunjung situs Anda akan tetap di situs Anda lebih lama, melihat lebih banyak halaman, dan kembali ke situs Anda di masa depan. Portal membantu Anda mencapai tujuan-tujuan ini dengan bertindak sebagai alat yang sangat baik untuk mengkonsolidasikan informasi menjadi lebih kecil, lebih banyak sumber informasi yang dikelola pengguna menemukan lebih mudah untuk menggunakan dan mencerna.

Terlalu sering orang mengoptimalkan situs web fokus pada laba-laba dan melupakan pengunjung. Situs yang Anda sedang mengembangkan harus menarik pengunjung dan menyediakan mereka dengan informasi yang mereka cari, atau semua yang Anda akan mendapatkan pada akhir hari menjadi tuan tagihan dan tingkat konversi yang rendah. Situs web Portal memungkinkan Anda untuk membuat serangkaian sumber informasi memberikan informasi lengkap pada setiap topik tertentu sementara penataan jaringan informasi yang meliputi lingkup yang jauh lebih besar.

Meskipun pengunjung adalah penting signifikan ketika membangun sebuah situs web, situs itu sendiri adalah sangat penting utama, juga. Tidak ada gunanya dalam menciptakan sebuah situs web yang indah jika tidak ada akan melihatnya, dan portal adalah alat yang fantastis untuk meningkatkan eksposur visibilitas dan mesin pencari online, untuk berbagai alasan.

Mungkin yang paling signifikan dari alasan ini adalah peningkatan kata kunci yang dapat Anda gunakan dalam promosi Portal. Daripada memiliki satu situs web yang dapat digunakan untuk menargetkan berbagai kata kunci, portal memungkinkan Anda untuk memiliki banyak situs web, yang masing-masing dapat memiliki menetapkan sendiri kata kunci. Misalnya, alih-alih mencoba untuk menempatkan "berburu rusa" dan "memancing air garam" pada halaman yang sama, Anda dapat membuat sebuah portal berburu yang memungkinkan Anda untuk memiliki situs terpisah untuk berburu rusa, ikan air asin, dan jenis lainnya kegiatan berburu yang Anda ingin memasukkan.

Pada satu halaman itu jauh lebih mudah untuk menargetkan dua Frase "musim rusa" dan "lisensi berburu Mississippi" daripada untuk menargetkan dua Frase unik seperti "musim rusa" dan Target kata kunci yang tidak kompatibel atau frase "marlin memancing." - Yaitu, kata kunci atau frase yang tidak berhubungan dengan topik yang lebih besar - membuat lebih sulit untuk memiliki kedua dibaca, konten yang relevan dan untuk mencapai kata kunci yang Anda perlu menggunakan.

Ada keuntungan lain untuk menciptakan portal web, juga. Memiliki portal memungkinkan Anda untuk memiliki beberapa halaman rumah, yang dapat memberikan Anda kesempatan untuk membuat situs yang secara konsisten muncul dalam peringkat atas. Anda juga memiliki banyak situs untuk memasukkan dalam strategi SEO Anda lainnya, dan lebih banyak tempat untuk memasukkan kata kunci. Namun, ada garis tipis antara portal berguna dan salah satu yang menyebabkan mesin pencari untuk berpaling tanpa daftar portal Anda di SERPs.

Seperti kebanyakan masalah dalam desain web, tetap dan menarik user-friendly. Jika Anda memiliki keraguan bahwa tindakan Anda mengambil dengan situs atau metode desain yang Anda gunakan dapat menyebabkan hasil negatif untuk SEO situs Anda, tidak menggunakannya. Jika Anda merasa bahwa strategi tidak akan bekerja, mungkin tidak akan, dan Anda membuang-buang waktu Anda jika Anda bersikeras menggunakan desain Anda tidak nyaman dengan.

Frame rewel

Beberapa desain situs web memerlukan penggunaan frame. Frame bagian dari situs web, dengan setiap bagian sebuah entitas yang terpisah dari bagian lain dari halaman. Karena frame di situs mewakili URL yang terpisah, mereka sering membuat masalah tampilan untuk pengguna yang browser tidak mendukung frame, dan untuk crawler pencarian, yang menghadapi frame dan tidak dapat mengindeks situs di mana frame adalah struktur navigasi.

Anda memiliki beberapa alternatif ketika frame sangat penting untuk desain situs web Anda. Yang pertama adalah untuk menyertakan alternatif untuk situs berbingkai. Ini memerlukan penggunaan noframes tag. Tag mengarahkan browser pengguna untuk menampilkan situs tanpa sistem navigasi dibingkai. Pengguna dapat melihat versi strippeddown situs Anda, tapi setidaknya mereka masih bisa melihatnya. Ketika crawler pencarian bertemu dengan situs yang dibuat dengan frame, noframes tag memungkinkan untuk indeks situs alternatif. Sangat penting untuk menyadari, bagaimanapun, bahwa ketika Anda menggunakan noframes tag, Anda harus memuat kode untuk seluruh halaman web antara tag pembuka dan tag penutup.

Masalah lain dengan frame adalah bahwa mesin pencari sering menampilkan halaman internal di situs Anda dalam menanggapi permintaan pencarian. Jika halaman internal tidak berisi link ke halaman rumah Anda atau beberapa bentuk menu navigasi, pengguna terjebak pada halaman tersebut dan tidak dapat menavigasi melalui situs Anda. Itu berarti crawler pencarian juga terjebak dalam tempat yang sama. Akibatnya, crawler mungkin tidak mengindeks situs Anda.

Solusinya adalah dengan menempatkan link pada halaman yang mengarah ke halaman rumah Anda. Dalam link ini, termasuk atribut TARGET = "_top". Hal ini untuk mencegah situs Anda dari menjadi bersarang di dalam frame Anda sendiri, yang mengunci pengguna pada halaman mereka mendarat di dari hasil pencarian. Hal ini juga memungkinkan crawler untuk efisien menjelajah situs Anda tanpa terjebak.

Link yang kembali ke halaman rumah Anda mungkin akan terlihat seperti ini:

<a href=”index.html” TARGET = “_top”>Return to Home Page</a>


Frame sulit untuk mendapatkan sekitar ketika Anda meletakkan strategi SEO ke tempatnya, namun hal ini tidak sepenuhnya mustahil. Ini adalah ide yang baik untuk menghindari frame, tetapi mereka tidak akan membuat Anda benar-benar keluar dari peringkat mesin pencari. Anda hanya perlu menggunakan pendekatan yang berbeda untuk mencapai peringkat yang Anda inginkan.

Cookie rewel

Cookies adalah salah satu fakta-fakta menjengkelkan kehidupan di Internet. Pengguna ingin situs web disesuaikan dengan mereka, dan cookies adalah salah satu cara perusahaan telah menemukan untuk melakukan itu. Ketika pengguna memasukkan situs dan menyesuaikan beberapa fitur dari itu, sepotong kecil kode - cookie - ditempatkan pada hard drive pengguna. Kemudian, ketika pengguna kembali ke situs di masa depan, cookie yang bisa diakses, dan preferensi pengguna dieksekusi.

Ketika cookie bekerja dengan baik, mereka alat yang sangat baik untuk desainer web. Ketika mereka tidak bekerja sebagaimana mestinya, masalah dimulai. Jadi apa yang merupakan masalah? Masalah utama dengan cookie adalah bahwa beberapa browser memungkinkan pengguna untuk mengatur bagaimana cookie akan dikirimkan kepada mereka. Dan beberapa kode sumber meminta pengguna untuk diminta sebelum cookie diterima. Ketika ini terjadi, crawler mesin pencari secara efektif berhenti di jalurnya, dan tidak mengambil kembali di mana ia berhenti setelah cookie dikirim. Juga, setiap navigasi yang membutuhkan cookies akan menyebabkan crawler tidak mampu indeks halaman.

Bagaimana Anda mengatasi masalah ini? Satu-satunya jawaban adalah kode cookies untuk memastikan bahwa kode sumber tidak dirancang untuk query pengguna sebelum cookie disampaikan.

PERINGATAN:
Jangan menghubungkan semua situs Anda ke semua orang lain dalam portal Anda menggunakan beberapa link-farm footer di bagian bawah setiap halaman. Anda mungkin tidak ingin menghubungkan mereka semua ke orang lain di situs peta atau link halaman. Sebaliknya, interlink mereka dengan cara yang cerdas. Bila Anda ingin mengarahkan pengunjung ke situs lain di portal, atau ketika Anda ingin para pengguna untuk dapat memilih situs yang paling berguna bagi mereka, Anda dapat membuat link cerdas yang memiliki nilai untuk pengguna situs. Nilai ini diterjemahkan ke dalam peringkat yang lebih baik untuk situs web Anda.
Ketika Anda membuat tag noframes untuk situs berbingkai, isi dari tag noframes harus persis identik dengan bingkai set. Jika tidak, crawler pencarian bisa menganggapnya spam, dan kemudian situs Anda akan dikenakan sanksi atau bahkan dihapuskan.


Share on Google Plus

About Ikut Kontes

Blog ini dibuat oleh "saya" khusus untuk mengikuti kontes SEO yang diselenggarakan di Indonesia

0 komentar :

Posting Komentar