News
Loading...

Building Your Site for SEO

Building Your Site for SEO

Prajurit SEO - Optimisasi mesin pencari adalah kumpulan strategi yang meningkatkan tingkat di mana situs web Anda berada di peringkat dalam hasil dikembalikan ketika pengguna mencari kata atau frase kunci.

Building Your Site for SEO - http://prajuritseoindo.blogspot.com/
Building Your Site for SEO

Sekarang, itu definisi Anda harus cukup akrab dengan. Apa yang Anda mungkin tidak tahu (belum) adalah bagaimana untuk mencapai SEO. Anda tidak dapat melakukan semuanya sekaligus. Sebaliknya, SEO harus terjadi secara bertahap. Jika Anda mencoba untuk menerapkan terlalu banyak strategi pada satu waktu, ada dua hal yang akan terjadi.

Pertama, Anda tidak akan dapat membedakan mana usaha Anda berhasil. Imple - menting satu strategi pada waktu memungkinkan Anda untuk menentukan strategi yang bekerja dan yang tidak.

Kedua, ketika Anda mencoba untuk menerapkan terlalu banyak strategi pada satu waktu, usaha Anda - bahkan yang sukses - bisa hilang di shuffle. Ini seperti memiliki terlalu banyak anak-anak berjalan di sekitar rumah pada akhir pekan. Jika Anda tidak membayar perhatian penuh kepada mereka semua (dan itu hampir mustahil), setidaknya satu terikat untuk masuk ke sesuatu.

SEO adalah yang paling sukses ketika Anda berkonsentrasi pada satu usaha pada suatu waktu. Tempat yang bagus untuk mulai berkonsentrasi pada cara situs Anda dibangun. Salah satu hal pertama yang menarik crawler mesin pencari adalah desain yang sebenarnya dari situs Anda. Tag, link, struktur navigasi, dan konten hanya beberapa dari unsur-unsur yang menarik perhatian crawler '.

Sebelum Anda Membangun Situs Anda

Salah satu kesalahpahaman yang paling umum tentang SEO adalah bahwa hal itu harus dilaksanakan setelah situs web telah dibangun. Hal ini dapat, tapi itu jauh lebih sulit. Sebuah pilihan yang lebih baik adalah untuk mempertimbangkan SEO bahkan sebelum Anda mulai membangun situs web Anda, jika itu memungkinkan. Mungkin tidak. Tapi kalau itu yang terjadi, Anda masih dapat menerapkan strategi SEO dalam desain situs Anda; itu hanya akan membutuhkan lebih banyak pekerjaan daripada membangun di awal.

Tahu target Anda

Sebelum Anda bahkan mulai merenungkan bagaimana membangun situs web Anda, Anda harus tahu di apa jenis mesin pencari itu yang paling penting untuk situs Anda akan peringkat. Search engine dibagi menjadi beberapa jenis, di luar primer, sekunder, dan mesin pencari bertarget yang Anda pelajari di Bab 2. Selain itu, jenis mesin pencari ditentukan oleh bagaimana informasi dimasukkan ke dalam indeks atau katalog yang digunakan untuk mengembalikan hasil pencarian . Ketiga jenis mesin pencari adalah:
  • Mesin berbasis Crawler: Untuk saat ini, mesin pencari dibahas jatuh sebagian besar dalam kategori ini. Sebuah mesin pencari berbasis crawler (seperti Google) menggunakan agen perangkat lunak otomatis (disebut crawler) untuk mengunjungi, membaca, dan situs web indeks. Semua informasi yang dikumpulkan oleh crawler dikembalikan ke sebuah repositori pusat. Ini disebut pengindeksan. Ini adalah dari indeks ini bahwa hasil mesin pencari ditarik. Mesin pencari berbasis crawler mengunjungi halaman web secara berkala dalam kerangka waktu yang ditentukan oleh administrator mesin pencari.

  • Mesin bertenaga manusia: mesin pencari bertenaga manusia bergantung pada orang untuk menyampaikan informasi yang diindeks dan kemudian kembali sebagai hasil pencarian. Kadang-kadang, mesin pencari humanpowered disebut direktori. Yahoo! adalah contoh yang baik dari apa yang, pada satu waktu, adalah mesin pencari bertenaga manusia. Yahoo! dimulai sebagai daftar favorit milik dua orang yang membutuhkan cara yang lebih mudah untuk berbagi situs web favorit mereka. Seiring waktu, Yahoo! mengambil pada kehidupan sendiri. Hal ini tidak lagi benar-benar manusia dikendalikan. Sebuah mesin pencari baru bernama Mahalo (www.mahalo.com) sepenuhnya bertenaga manusia, bagaimanapun, dan itu menciptakan buzz di Web.

  • Mesin Hybrid: Sebuah mesin pencari hybrid tidak seluruhnya dihuni oleh web crawler, atau seluruhnya oleh pengajuan manusia. Sebuah hybrid adalah kombinasi dari dua. Dalam mesin hybrid, orang dapat secara manual mengirimkan situs web mereka untuk dimasukkan dalam hasil pencarian, tapi ada juga web crawler yang memantau Web untuk situs untuk memasukkan. Kebanyakan mesin pencari saat ini jatuh ke dalam kategori hybrid untuk setidaknya beberapa derajat. Meskipun banyak yang sebagian besar dihuni oleh crawler, yang lain memiliki beberapa metode yang orang dapat memasukkan informasi situs web mereka.



Sangat penting untuk memahami perbedaan ini, karena bagaimana situs Anda berakhir diindeks oleh mesin pencari mungkin memiliki beberapa bantalan pada saat itu diindeks. Misalnya, mesin pencari otomatis yang menggunakan web crawler mungkin indeks minggu Anda situs (atau bahkan bulan) sebelum mesin pencari bertenaga manusia. Alasannya sederhana. Web crawler adalah aplikasi otomatis. Mesin pencari bertenaga manusia sebenarnya mengharuskan semua entri ditinjau untuk akurasi sebelum sebuah situs termasuk dalam hasil pencarian.

Dalam semua kasus, keakuratan hasil mesin pencari akan bervariasi sesuai dengan permintaan pencarian yang digunakan. Misalnya, entri dalam mesin pencari bertenaga manusia mungkin lebih teknis akurat, tetapi permintaan pencarian yang digunakan akan menentukan apakah hasil yang diinginkan dikembalikan.

Elemen halaman

Sisi lain dari SEO yang harus dipertimbangkan sebelum Anda membangun situs web Anda adalah unsur yang dibutuhkan untuk memastikan bahwa situs Anda benar diindeks oleh mesin pencari. Setiap tempat mesin pencari yang berbeda penting pada elemen halaman yang berbeda. Sebagai contoh, Google adalah kata kunci yang digerakkan mesin pencari sangat; Namun, hal itu juga terlihat pada popularitas situs dan pada tag dan link pada halaman tertentu.

Seberapa baik situs Anda melakukan dalam mesin pencari ditentukan oleh bagaimana unsur-unsur dari halaman Anda memenuhi kriteria pencarian mesin. Kriteria utama yang terlihat setiap mesin pencari untuk adalah (kata kunci berarti) situs teks, tag - HTML dan meta tag - link situs, dan popularitas situs.

Teks

Teks adalah salah satu elemen yang paling penting dari setiap situs web. Yang paling penting adalah kata kunci dalam teks pada halaman, di mana kata kunci tersebut muncul, dan seberapa sering mereka muncul. Inilah sebabnya mengapa pemasaran kata kunci telah menjadi seperti industri besar dalam waktu yang relatif singkat. Kata kunci Anda membuat semua perbedaan ketika indeks mesin pencari situs Anda dan kemudian menyajikan itu dalam hasil pencarian.

Kata kunci harus sesuai dengan kata-kata dan frase yang pengunjung potensial akan menggunakan ketika mencari situs Anda (atau untuk topik atau produk yang terdaftar di situs Anda). Untuk memastikan bahwa kata kunci yang efektif, Anda harus meluangkan waktu belajar kata kunci karya terbaik untuk situs Anda. Itu berarti melakukan penelitian kata kunci (yang Anda mempelajari lebih lanjut tentang di Bab 5) dan menguji kata kunci yang Anda pilih untuk melihat seberapa efektif mereka sebenarnya.

Tags

Dalam optimasi mesin pencari, dua jenis tag yang penting di situs web Anda: meta tag dan tag HTML. Secara teknis, meta tag adalah tag HTML, mereka hanya muncul di tempat-tempat yang sangat spesifik. Dua meta tag yang paling penting adalah tag kata kunci dan tag deskripsi.

Tag kata kunci terjadi pada titik di mana Anda daftar kata kunci yang berlaku untuk situs web Anda. Sebuah tag kata kunci pada halaman mesin pencari optimasi mungkin terlihat seperti ini:

<meta name=”keywords” content=”SEO, search engine optimization, page rank”>

Tag deskripsi memberikan deskripsi singkat dari halaman Anda. Seperti tag untuk halaman optimasi mesin pencari mungkin terlihat seperti ini:

<meta name=”description” content=”The ultimate guide to search engine optimization!”>


Tidak semua mesin pencari mengambil meta tag ke dalam pertimbangan. Untuk itu, situs Anda harus menggunakan kedua meta tag dan tag HTML lainnya. Beberapa tag HTML lain yang harus Anda masukkan pada situs web Anda adalah tag judul, bagian atas (atau H1) pos tag, dan tag anchor.

Judul tag adalah tag yang digunakan dalam judul situs web Anda. Tag ini akan muncul seperti ini:

<Title>Your Title Here</Title>

Setelah Anda telah menandai situs Anda dengan tag judul, ketika pengguna menarik situs up, judul yang Anda masukkan akan muncul di bagian paling atas halaman jika pengguna menggunakan browser Internet Explorer (IE) lebih awal dari IE7. Di IE7 dan browser Firefox, judul akan muncul di tab browser.

Judul tingkat tinggi (H1s) juga penting ketika crawler memeriksa situs web Anda. Kata kunci Anda akan muncul dalam pos H1 Anda, dan di tag HTML Anda gunakan untuk membuat pos tersebut. Tag H1 mungkin terlihat seperti ini:

<h1>High-Level Heading</h1>

Anchor tag digunakan untuk membuat link ke halaman lain. Tag anchor dapat mengarahkan pengguna ke halaman web lain, file di Web, atau bahkan gambar atau file suara. Anda mungkin paling akrab dengan tag anchor digunakan untuk membuat link ke situs web lain. Inilah yang tag anchor mungkin terlihat seperti:

<a href=”http://www.targetwebsite.com/”>Text for link</a>

Kebalikan bar di Internet Explorer versi bawah IE7 akan menampilkan judul yang Anda masukkan dalam tag judul HTML.

Tag Judul HTML Browser DIBAWAH IE 7 - http://prajuritseoindo.blogspot.com/
Tag Judul HTML Browser DIBAWAH IE 7


Di IE 7 browser, tag judul HTML yang dimasukkan akan muncul pada tab browser.

Tag Judul HTML Browser IE 7 - http://prajuritseoindo.blogspot.com/
Tag Judul HTML Browser IE 7


Browser Firefox menunjukkan tag judul di tab browser.

Tag Judul Browser Firefox - http://prajuritseoindo.blogspot.com/
Tag Judul Browser Firefox

Gambar 3-4 menggambarkan bagaimana link yang mungkin muncul ke pengguna karena mereka menavigasi halaman web. Sebuah link tag dikombinasikan dengan tag anchor di atas. Link yang dapat berbasis teks, dan teks yang mana mesin pencari optimasi datang ke dalam bermain. Berapa kali Anda telah melihat situs web yang mencakup teks dengan kata-kata yang digarisbawahi, semua yang terkait dengan topik dibahas di situs? Link tersebut ditandai untuk optimasi. Ketika crawler mesin pencari memeriksa halaman web Anda, itu akan mencari link seperti yang ada di gambar.

Jangkar tag digunakan untuk membuat link ke halaman lain, file, atau gambar di Web.

Jangkar tag - http://prajuritseoindo.blogspot.com/
Jangkar tag

Link

Untuk menjadi nilai, link pada halaman web Anda harus terkait dengan konten halaman, dan mereka harus link aktif ke situs web yang sebenarnya. Broken link dapat menurunkan peringkat mesin pencari Anda. Link selalu merupakan faktor penting dalam bagaimana situs web peringkat di Web, tapi penyalahgunaan menghubungkan yang kita lihat begitu sering hari ini mulai hanya beberapa tahun yang lalu, tentang waktu bahwa Google menjadi nama besar dalam pencarian.

Ketika link menjadi kriteria peringkat, banyak SEO hitam-hat mulai membangun koleksi link, yang adalah situs yang tidak lebih dari halaman penuh dengan link yang dirancang untuk mendapatkan peringkat mesin pencari tinggi. Tidak butuh waktu lama untuk administrator mesin pencari untuk mencari tahu optimasi trik licik ini, sehingga mereka mengubah kriteria yang link peringkat. Sekarang link peternakan cukup efektif, tetapi link di situs web Anda masih penting. Link menunjukkan interaktivitas dengan masyarakat (situs lain di Web), yang menunjuk ke legitimasi situs web Anda. Link bukan satu-satunya, atau bahkan yang tertinggi, peringkat kriteria, tetapi mereka penting semua sama.

Popularitas

Salah satu pertimbangan lain, bahkan sebelum Anda membangun situs Anda, adalah popularitas situs. Banyak mesin pencari termasuk kriteria untuk jumlah kali pengguna mengklik situs web yang dikembalikan dalam hasil pencarian. Semakin sering situs tersebut dipilih dari hasil pencarian, semakin tinggi di peringkat itu naik.

Untuk Anda, itu berarti Anda harus mulai membangun popularitas situs Anda, bahkan sebelum itu dibangun. Mulai membangun buzz tentang situs melalui iklan, info-torials, dan bahkan newsletter atau pengumuman e-mail lainnya. Kemudian melipatgandakan usaha mereka sesegera situs ditayangkan ke publik.

Ini adalah teka-teki yang tidak ada jawaban yang mudah. Anda mengoptimalkan situs web Anda untuk mesin pencari dalam rangka membangun popularitas, tapi peringkat Anda di mesin pencari dapat ditentukan oleh seberapa populer situs Anda. Tidak ada formula ajaib yang membantu Anda memecahkan teka-teki. Hal ini membutuhkan waktu dan usaha yang konsisten untuk menarik pengunjung ke situs Anda.

Kriteria lain yang perlu dipertimbangkan

Selain empat elemen utama yang harus Anda berencana untuk memasukkan di situs Anda, ada beberapa orang lain. Misalnya, teks tubuh di situs web Anda akan diperiksa oleh crawler yang indeks situs Anda. Teks tubuh harus mengandung kata kunci yang cukup untuk mendapatkan perhatian dari crawler, tetapi tidak begitu banyak yang tampaknya situs sedang "boneka 'dengan kata-kata seperti itu.

Tag alternatif untuk gambar dan link juga penting. Ini adalah tag yang mungkin muncul sebagai deskripsi singkat dari gambar atau grafis di situs web yang gagal ditampilkan dengan benar. Alternatif tag - disebut tag alt - menampilkan keterangan teks grafis atau gambar, sehingga bahkan jika gambar yang sebenarnya tidak muncul, ada beberapa penjelasan tentang apa yang harus ada. Tag alt adalah tempat yang baik untuk memasukkan kata kunci tambahan.

Share on Google Plus

About Ikut Kontes

Blog ini dibuat oleh "saya" khusus untuk mengikuti kontes SEO yang diselenggarakan di Indonesia

0 komentar :

Posting Komentar