News
Loading...

I'm Back

I'm Back

I'm Back

After all this time I struggled with my work in the real world, which resulted in me not having time to write on this blog, finally whether good or bad things, a very scary pandemic forced me to open and try writing again on this blog...

So... Hello guys, I'm Back...!!!



Then what have I missed, share prices fluctuating, global recession, lifting of Iran's economic sanctions, brexit, world oil prices plummeted, OPEC production cuts agreement, and the most crazy is the election of Donald Trump as president.

But what concerns me most is something called the worst time for retail business since the 1998 crisis. Starting from the dissolution of 7- Eleven, which had been a millennial generation hangout in June, followed by the closure of three Lotus outlets, then a number of Matahari outlets, Hipermart , Ramayana, to Debenhams, as a sign that the Industrial Revolution 4.0 will begin.

Inevitably, the development of an increasingly crazy world forces us to evolve, whether we want it or not, whether we are ready or not, we must change, of course, towards better and able to adapt to the rapid changes themselves.

Because something crazier will overtake and of course hit the current civilization. Something called Artificial Intelligence (AI) will be able to positively help us think and act faster in doing things. But also negatively, the existence of AI can replace the role of humans, in general and the role of the brain in particular.

so the main question is: ARE YOU READY?!!!


SAYA KEMBALI

Setelah sekian lama saya berkutat pada pekerjaan saya di dunia nyata, di mana saya sampai tidak punya waktu untuk menulis di blog ini, daaaaaan... akhirnya karna sesuatu yang sangat mengerikan bernama COVID-19 yang entah hal itu baik atau buruk, memaksa saya kembali menulis lagi pada blog ini.


Jadiiiii... halo guys saya kembali.

Jadi apa saja yang sudah saya lewatkan? Pergerakan harga saham yang sangat gila, pencabutan sanksi Iran, Brexit, Anjloknya harga minyak mentah Dunia, OPEC memutuskan untuk memangkas produksinya, dan juga tentunya yang paling gila ialah terpilihnya Donald Trump sebagai Presiden Amerika Serikat.

Tapi yang paling menjadi fokus saya ialah sesuatu yang di sebut sebagai waktu terburuk untuk bisnis retail sejak 1998. dimulai dari ditutupnya 7-Eleven, dimana setelah sekian lama menjadi tempat nongkrong favorit anak muda, ditutupnya beberapa gerai Lotus, Matahari, Hypermart, Ramayana, sampai Debenhams, yang menjadi tanda dimulainya Revolusi Industri 4.0.

Bagaimanapun juga dengan perubahan Dunia yang semakin menggila ini memaksa kita untuk berevolusi juga, tidak perduli kita mau ataupun tidak, siap ataupun tidak, kita harus berubah, tentunya ke arah yang lebih baik agar kita mampu beradaptasi terhadap derasnya perubahan itu sendiri.

Karena sesuatu yang lebih gila akan segera menyusul dan memukul peradaban manusia saat ini. Sesuatu yang disebut Artificial Intellingence (AI) yang kalau kita coba pandang secara positif, maka AI mampu membantu kita berpikir dan bertindak lebih cepat dalam melakukan sesuatu. Tapiiiiii, secara negatif, AI mampu menggantikan peran manusia secara umum dan peran otak secara khusus.

AI tidak anak Baper, tidak akan Demo menuntut kenaikan gaji, tidak akan menjadi racun untuk teman sekantor, intinya AI jauh lebih baik dari kalian guys... Jadi Hoooooman...

 BERSIAPLAH....!!!
Share on Google Plus

About PrajuritSeo

Blog ini dibuat oleh "saya" khusus untuk mengikuti kontes SEO yang diselenggarakan di Indonesia

0 komentar :

Posting Komentar