News
Loading...

Bahasa Pemrograman dan SEO

Bahasa Pemrograman dan SEO

Prajurit SEO - Salah satu aspek dari desain situs web Anda mungkin tidak berpikir ketika merencanakan strategi SEO Anda adalah bahasa pemrograman yang digunakan dalam mengembangkan situs. 

Bahasa Pemrograman dan SEO - http://prajuritseoindo.blogspot.com/
Bahasa Pemrograman dan SEO

Bahasa pemrograman berperilaku semua sedikit berbeda. Misalnya, HTML menggunakan satu set protokol untuk mencapai visual Anda lihat ketika Anda membuka halaman web, sedangkan PHP menggunakan satu set yang sama sekali berbeda dari protokol. Dan ketika kebanyakan orang berpikir tentang pemrograman web-site, mereka berpikir dalam hal HTML.

Tapi kebenarannya adalah bahwa banyak bahasa lain juga digunakan untuk pengkodean halaman web. Dan bahasa mereka mungkin memerlukan berbeda strategi SEO.

JavaScript

JavaScript - http://prajuritseoindo.blogspot.com/
JavaScript
JavaScript adalah bahasa pemrograman yang memungkinkan web desainer untuk membuat konten dinamis. Namun, itu juga belum tentu SEO ramah. Padahal, JavaScript sering benar-benar menghentikan crawler mengindeks situs web, dan ketika itu terjadi hasilnya adalah peringkat mesin pencari yang lebih rendah atau pengecualian lengkap dari peringkat.

Untuk mengatasi hal ini, banyak web designer mengeksternalisasi setiap JavaScript yang disertakan pada situs web. Eksternalisasi JavaScript menciptakan situasi di mana itu benar-benar dijalankan dari lokasi eksternal, seperti file pada server web Anda. Untuk mengeksternalisasi Anda JavaScript:
  1. Salin kode tersebut, mulai dari tag awal dan paste ke file Notepad.
  2. Simpan file Notepad sebagai filename.js.
  3. Mengunggah berkas ke server web Anda.
  4. Membuat referensi pada halaman web Anda untuk kode JavaScript eksternal. Referensi sebaiknya ditempatkan di mana JavaScript akan muncul dan mungkin terlihat seperti ini: <script language = "JavaScript" type = "text / javascript" src = "filename.js"> </ script>


Ini hanya salah satu solusi yang dapat digunakan untuk mencegah JavaScript dari menjadi masalah bagi usaha SEO Anda. Ada banyak orang lain, dan tergantung pada kebutuhan Anda, Anda harus mencari beberapa orang.

CATATAN: Kadang-kadang, orang menggunakan JavaScript sebagai cara untuk menyembunyikan konten atau link dari mesin pencari. Namun, crawler pencarian dapat membaca JavaScript dan paling bahkan dapat mengikuti link yang ada di JavaScript. Jadi jika Anda mencoba untuk menyembunyikan konten atau link balik JavaScript, Anda menjalankan risiko memiliki situs Anda dicap sebagai spam mesin pencari.

Flash

Flash - http://prajuritseoindo.blogspot.com/
Flash
Flash lain teknologi tersebut bahwa beberapa pengguna benar-benar benci. Itu karena Flash, meskipun sangat dingin, adalah sumber daya intensif. Hal ini menyebabkan halaman untuk memuat lebih lambat, dan pengguna sering terjebak pada halaman flash pembukaan dan tidak bisa bergerak maju sampai Flash telah selesai mengeksekusi. Jika pengguna berada dalam terburu-buru, itu hal yang frustasi untuk menangani.

Flash juga mimpi buruk ketika datang ke SEO. Halaman Flash dapat menghentikan web crawler di jalurnya, dan sekali berhenti, crawler tidak akan melanjutkan mengindeks situs. Sebaliknya, itu hanya akan pindah ke situs web berikutnya pada daftar.

Cara termudah untuk mengatasi masalah Flash hanya tidak menggunakannya. Tapi meskipun kesulitan dengan peringkat pencarian, beberapa organisasi perlu menggunakan Flash. Jika Anda adalah salah satu dari mereka, Flash dapat dikodekan dalam HTML dan pilihan dapat ditambahkan untuk menguji kemampuan untuk melihat flash sebelum Flash dijalankan. Namun, ada beberapa perdebatan tentang apakah atau tidak ini adalah "diterima" praktek SEO, jadi sebelum Anda menerapkan jenis strategi dalam upaya untuk meningkatkan efektivitas SEO Anda, meluangkan waktu untuk penelitian metode.

Dinamis ASP

Dinamis ASP - http://prajuritseoindo.blogspot.com/
Dinamis ASP
Sebagian besar situs Anda akan menemukan di Web adalah halaman web statis. Situs-situs tersebut tidak mengubah melampaui update reguler oleh webmaster. Di sisi lain, halaman web dinamis halaman web yang dibuat dengan cepat sesuai dengan preferensi yang pengguna menentukan dalam bentuk atau menu. Situs dapat dibuat dengan menggunakan berbagai teknologi pemrograman yang berbeda termasuk dinamis ASP. Masalah dengan situs ini adalah bahwa mereka tidak secara teknis ada sampai pengguna menciptakan mereka. Karena web crawler tidak bisa membuat pilihan yang "membangun" halaman-halaman ini, halaman web yang paling dinamis tidak diindeks di mesin pencari.

Ada cara sekitar ini, namun. URL dinamis dapat dikonversi ke URL statis dengan coding yang tepat. Ini juga mungkin untuk menggunakan layanan inklusi dibayar untuk mengindeks halaman dinamis ke sejumlah standar tingkat (atau jumlah pilihan, jika Anda sedang mempertimbangkan situs dari sudut pengguna pandang).

Dinamis ASP, seperti banyak bahasa lain digunakan untuk membuat situs web, disertai dengan seperangkat unik karakteristik. Tapi itu tidak berarti SEO adalah mustahil bagi mereka halaman. Ini berarti bahwa pendekatan yang digunakan untuk SEO dari halaman statis perlu dimodifikasi. Ini adalah tugas yang cukup mudah, dan pencarian cepat dari internet akan hampir selalu memberikan kode pemrograman yang perlu untuk mencapai SEO.

PHP

PHP - http://prajuritseoindo.blogspot.com/
PHP
Crawler mesin pencari menjadi apa yang mereka - aplikasi terprogram - ada batas untuk apa yang mereka dapat mengindeks. PHP adalah satu lagi dari bahasa-bahasa pemrograman yang berada di luar batas-batas situs web yang normal coding. Crawler mesin pencari melihat PHP sebagai kendala lain jika tidak dilaksanakan dengan baik.

Benar dieksekusi berarti bahwa PHP harus digunakan dengan mesin pencari dalam pikiran. Misalnya, PHP secara alami berhenti atau memperlambat crawler mesin pencari. Tapi dengan beberapa perhatian dan pemahaman yang kuat tentang PHP dan SEO, itu mungkin untuk halaman kode yang bekerja, bahkan dalam PHP.

Satu hal yang bekerja dengan baik dengan PHP adalah merancang kode terlihat seperti HTML. Hal ini membutuhkan kode joki berpengalaman, tapi bisa dilakukan. Dan sekali kode telah menyamar, situs PHP dapat dijelajahi dan diindeks sehingga itu dikembalikan dalam hasil pencarian.

Share on Google Plus

About PrajuritSeo

Blog ini dibuat oleh "saya" khusus untuk mengikuti kontes SEO yang diselenggarakan di Indonesia

0 komentar :

Posting Komentar