News
Loading...

Memahami Web-Site Optimization

Memahami Web-Site Optimization

Prajurit SEO - Optimasi situs web adalah tentang menciptakan sebuah situs yang ditemukan oleh mesin pencari dan direktori pencarian. 

Memahami Web-Site Optimization - http://prajuritseoindo.blogspot.com/
Memahami Web-Site Optimization

Terdengar cukup sederhana, tetapi ada banyak aspek optimasi situs untuk mempertimbangkan, dan tidak semua dari mereka adalah tentang kata kunci, link, atau penandaan HTML situs Anda.

Apakah Hosting itu Penting?

Pertanyaan yang sering muncul ketika sebuah perusahaan atau individu adalah merancang sebuah situs web. Apakah itu penting yang host situs Anda? Jawabannya adalah tidak, tapi itu tidak berarti bahwa domain hosting tidak penting. Elemen hosting memiliki dampak besar pada bagaimana situs Anda peringkat dalam hasil pencarian.

Salah satu masalah terbesar yang akan Anda hadapi dengan domain hosting adalah lokasi perusahaan hosting Anda. Jika Anda berada di Amerika Serikat dan Anda membeli domain yang di-host pada server di Inggris, peringkat mesin pencari Anda akan menderita. Secara geografis, crawler mesin pencari akan membaca situs Anda sebagai bertentangan dengan lokasi Anda. Karena banyak mesin pencari melayani sampai hasil dengan beberapa unsur lokasi geografis termasuk, kontradiksi ini bisa cukup untuk mempengaruhi peringkat Anda.

Lamanya waktu yang Anda mendaftarkan nama domain Anda juga dapat mempengaruhi peringkat mesin pencari Anda. Banyak hacker menggunakan membuang domain, atau nama domain yang terdaftar tidak lebih dari satu tahun, karena mereka biasanya bahkan tidak bisa menggunakan domain selama setahun penuh sebelum mereka ditutup. Untuk alasan ini beberapa mesin pencari telah menerapkan kriteria peringkat yang mengutamakan domain terdaftar untuk waktu yang lebih lama. Sebuah pendaftaran lagi juga menunjukkan komitmen untuk menjaga situs web.

Tips Penamaan Domain

Pertanyaan tentang apa untuk nama sebuah situs web selalu yang besar. Ketika memilih sebuah nama, kebanyakan orang berpikir dari segi nama bisnis mereka, nama pribadi, atau kata atau frase yang memiliki arti bagi mereka. Apa yang mereka tidak berpikir tentang adalah bagaimana nama yang akan bekerja untuk SEO situs. Apakah nama memiliki apa-apa hubungannya dengan situs, atau itu sama sekali tidak berhubungan?

Pernahkah Anda bertanya-tanya mengapa perusahaan mungkin bersedia membayar jutaan dolar untuk nama domain? Nama domain business.com dibeli untuk $ 7.500.000 pada tahun 1999, dan baru-baru ini dianggap bernilai lebih dari $ 300 juta. Casino.com pergi untuk $ 5.500.000 dan worldwideweb.com dijual seharga $ 3,5 juta. Apa yang begitu penting tentang nama?

Dimana SEO yang bersangkutan, nama situs web Anda sama pentingnya dengan banyak unsur SEO lain yang Anda berkonsentrasi pada. Cobalah tes ini. Gunakan mesin pencari favorit Anda untuk mencari topik, mungkin "aspal-paving bisnis." Ketika hasil pencarian Anda dikembalikan, melihat lima hasil. Sebagian besar waktu, situs web yang mengandung kata-kata akan dikembalikan pada mereka lima hasil, dan itu akan sering berada di nomor satu slot.

Jadi, jika nama perusahaan Anda adalah ABC Perusahaan, tetapi bisnis Anda adalah menjual parut pala, pertimbangkan membeli nama domain NutmegGraters.com, bukannya ABC Company.com - ABC Perusahaan mungkin tidak mendapatkan Anda di atas peringkat pencarian, tapi sangat sifat khusus dari produk Anda mungkin akan. Dan baik isi dari situs Anda dan nama domain Anda akan menarik crawler dengan cara yang Anda inginkan. Menggunakan nama domain yang mengandung kata kunci dari konten Anda biasanya meningkatkan peringkat situs Anda.

Sebuah beberapa hal yang harus Anda ingat ketika Anda menentukan nama domain Anda meliputi:

  • Menjaga nama sesingkat mungkin. Terlalu banyak karakter dalam nama berarti potensi meningkat untuk salah eja. Ini juga berarti bahwa alamat situs Anda akan jauh lebih sulit bagi pengguna untuk mengingat kecuali itu sesuatu yang sangat mengejutkan.

  • Hindari tanda hubung, garis bawah, dan karakter berarti lainnya. Jika nama domain yang Anda cari diambil, tidak hanya menambahkan sepotong acak tanda baca atau numerologi nama untuk "mendekati." Tutup tidak dihitung disini. Sebaliknya, cobalah untuk menemukan kata lain yang relevan, dan mungkin termasuk dalam daftar kata kunci Anda akan menggunakan. Misalnya, alih-alih membeli www.yourwebsite2.com, mencoba untuk menemukan sesuatu seperti www.yoursitesubject.com.

  • Memilih nama .com bila memungkinkan. Ada banyak ekstensi domain untuk memilih dari: info, biz, kita, tv, nama, pekerjaan. Namun, jika versi .com nama domain yang Anda pilih tersedia, itu selalu pilihan terbaik. Pengguna cenderung berpikir dalam hal .com, dan ekstensi lainnya akan sulit bagi mereka untuk mengingat. Nama com juga cenderung untuk menerima peringkat yang lebih tinggi di mesin pencari dari situs web menggunakan ekstensi lainnya. Jadi jika Anda memiliki kompetisi www.yoursite.com dan Anda memilih untuk menggunakan www.yoursite.biz, kemungkinan kompetisi akan peringkat lebih tinggi dalam hasil pencarian dari Anda.


Sekali lagi, penting untuk menyadari bahwa domain penamaan hanya salah satu segi dari strategi SEO. Itu tidak akan membuat atau menghancurkan SEO Anda, tetapi dapat memiliki beberapa efek. Jadi meluangkan waktu untuk berpikir tentang nama Anda berencana untuk mendaftar untuk situs Anda. Jika Anda dapat menggunakan nama yang tidak hanya mencapai audiens Anda, tetapi juga tanah Anda sedikit lebih tinggi dalam hasil pencarian, maka dengan segala cara membelinya. Tetapi jika tidak ada nama yang benar-benar tampaknya bekerja dalam strategi SEO untuk situs Anda, jangan berkecil hati. Anda dapat membuat untuk masalah domain-penamaan dengan menerapkan strategi kata kunci yang solid, strategi penandaan, dan elemen lain dari SEO.

Memahami kegunaan

Kegunaan. Ini berarti hal yang berbeda untuk desainer situs web yang berbeda. Itu juga berada di atas daftar persyaratan setiap pengguna sejak Web menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari. Ketika pengguna mengklik ke situs web Anda dari halaman hasil pencarian, mereka ingin situs untuk bekerja untuk mereka. Itu berarti mereka ingin dapat menemukan apa yang mereka cari, untuk menavigasi dari satu tempat ke tempat, dan untuk dapat memuat halaman dengan cepat, tanpa kesulitan.

Pengguna web-situs yang tidak sabar. Mereka tidak ingin menunggu untuk halaman untuk memuat, mereka tidak mau berurusan dengan grafis Flash atau JavaScript, dan mereka tidak mau hilang. Ini semua elemen kegunaan - bagaimana pengguna menavigasi melalui dan menggunakan situs web Anda. Dan ya, kegunaan memiliki dampak pada SEO. Terutama dari perspektif link situs Anda dan waktu loading.

Ketika crawler mesin pencari datang ke situs Anda, itu merangkak melalui situs, melihat kata kunci, link, petunjuk kontekstual, meta dan tag HTML, dan berbagai elemen lainnya. Crawler akan bergerak dari halaman ke halaman, mengindeks apa yang ditemukan untuk dimasukkan dalam hasil pencarian. Tetapi jika crawler yang mencapai halaman pertama dan tidak bisa melewati Flash mewah yang Anda buat, atau jika masuk ke situs dan menemukan link yang tidak bekerja atau yang mengarah ke lokasi yang tak terduga, itu akan mengenali ini dan membuat catatan itu dalam data situs diindeks. Yang dapat merusak peringkat mesin pencari Anda.

Pengetahuan navigasi

Ketika Anda mempertimbangkan navigasi situs web, ada dua jenis: navigasi internal dan eksternal navigasi. Navigasi internal yang melibatkan link yang memindahkan pengguna dari satu halaman ke halaman lain di situs Anda. Navigasi eksternal mengacu pada link yang mengarahkan pengguna dari halaman Anda. Untuk navigasi Anda untuk menjadi ramah SEO, Anda harus menggunakan kedua jenis navigasi dengan hati-hati.

Melihat sejumlah situs web tinggi yang berbeda. Bagaimana navigasi situs yang dirancang? Dalam kebanyakan kasus, Anda akan menemukan bahwa situs top memiliki bar navigasi kiri yang sering berbasis teks, dan beberapa memiliki bar navigasi berbasis tombol di bagian atas halaman. Beberapa hanya memiliki tombol di sisi kiri, dan semua dari mereka memiliki link teks di suatu tempat di halaman arahan.

Navigasi untuk banyak situs terlihat sama, karena rencana ini bekerja. Memiliki bar navigasi berbasis teks di sebelah kiri bekerja untuk SEO karena memungkinkan Anda untuk menggunakan anchor tag dengan kata kunci yang Anda gunakan untuk situs. Hal ini juga memungkinkan crawler untuk berpindah dari satu halaman ke halaman lain dengan mudah.

Tombol yang sulit untuk crawler untuk menavigasi, dan tergantung pada kode di mana tombol-tombol dirancang, mereka mungkin benar-benar terlihat crawler. Itu sebabnya banyak perusahaan yang menempatkan berbasis tombol link di bagian atas halaman juga biasanya mencakup bar navigasi berbasis teks di sebelah kiri. Crawler masih bisa bergerak dari halaman ke halaman, namun pengguna senang dengan desain situs.

Unsur lain yang Anda lihat di hampir setiap halaman adalah link berbasis teks dalam konten halaman. Sekali lagi, link tersebut biasanya dibuat dengan anchor tag yang mencakup kata kunci situs tersebut menggunakan untuk membangun peringkat situs. Ini adalah cara yang efektif untuk mendapatkan peringkat situs. Crawler datang ke situs, memeriksa sistem menghubungkan, memeriksa isi dari halaman, membandingkan item ini, dan menemukan bahwa link yang relevan dengan konten yang relevan dengan kata kunci. Begitulah cara peringkat Anda ditentukan. Setiap elemen bekerja sama.

Luangkan waktu untuk merancang struktur navigasi yang tidak hanya nyaman bagi pengguna, tapi juga crawler-ramah. Jika tidak dapat selalu menjadi sempurna untuk crawler, pastikan itu cocok untuk pengguna. Sekali lagi, SEO dipengaruhi oleh banyak hal yang berbeda, namun kembali kunjungan dari pengguna adalah tujuan akhir. Ini mungkin berarti bahwa Anda harus menguji struktur situs Anda dan navigasi dengan kelompok pengguna dan mengubahnya beberapa kali sebelum Anda menemukan metode yang bekerja baik untuk kembali pengguna dan untuk crawler yang membantu untuk membawa Anda pengguna baru. Melakukan hal-tes. Itulah satu-satunya cara Anda akan belajar apa yang berhasil.

Pertimbangan kegunaan

Ini tidak selalu mungkin untuk menyenangkan kedua pengguna situs Anda dan crawler yang menentukan peringkat halaman Anda. Hal ini dimungkinkan, namun, untuk bekerja di sekitar masalah. Tentu saja, kebutuhan pengguna datang pertama karena setelah Anda mendapatkan mereka ke situs Anda, Anda ingin mereka untuk datang kembali. Di Internet, itu sangat mudah bagi pengguna untuk berselancar jauh dari situs Anda dan tidak pernah melihat ke belakang. Dan kunjungan kembali dapat membuat atau menghancurkan situs Anda.

Tapi menangkap adalah bahwa dalam rangka membangun kembali pengunjung, Anda harus membangun pengunjung baru, yang merupakan tujuan dari SEO. Itu berarti Anda perlu mesin pencari untuk memperhatikan situs Anda.

Ketika tampaknya bahwa pengguna 'preferensi bertentangan dengan crawler' preferensi, ada solusi. Ini adalah peta situs. Dan ada dua jenis yang Anda harus sadar. Sebuah peta situs dasar adalah gambaran dari struktur navigasi dari situs web Anda. Ini biasanya berbasis teks, dan itu tidak lebih dari gambaran yang mencakup link ke semua halaman di situs web Anda. Crawler cinta peta situs. Anda harus juga.

Sebuah peta situs memungkinkan Anda untuk menguraikan struktur navigasi situs web Anda, sampai ke tingkat kedua atau ketiga dari kedalaman, menggunakan link berbasis teks yang harus mencakup jangkar dan kata kunci.

Ketika peta situs ada pada halaman web Anda, crawler mesin pencari dapat menemukan peta dan kemudian merangkak semua halaman yang terhubung dari itu. Semua halaman tersebut kemudian dimasukkan dalam indeks mesin pencari dan akan muncul pada halaman hasil mesin pencari. Di mana mereka muncul pada orang-orang SERPs ditentukan oleh seberapa baik SEO dilakukan untuk masing-masing halaman.

Tipe kedua dari peta situs, peta situs XML, berbeda dari apa yang Anda pikirkan sebagai peta situs baik dalam bentuk dan fungsi. Sebuah peta situs XML adalah file yang berisi daftar semua URL untuk situs web. File ini biasanya tidak dilihat oleh pengunjung situs, hanya oleh crawler bahwa indeks situs Anda.

Sebuah peta situs memungkinkan Anda untuk menyertakan link ke semua halaman Anda, 02:58 level, yang mencakup kata kunci dan anchor tag.

Site Map - http://prajuritseoindo.blogspot.com/
Site Map


Share on Google Plus

About PrajuritSeo

Blog ini dibuat oleh "saya" khusus untuk mengikuti kontes SEO yang diselenggarakan di Indonesia

0 komentar :

Posting Komentar